Sukses

Apa Prediksi Djadjang soal laga Persib Vs Sriwijaya FC?

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan prediksinya soal laga antara tim asuhannya lawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (29/4/2017). Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung itu menurut dia akan berjalan menarik.

Prediksi Djadjang memang beralasan. Sebab, berdasarkan rekor pertemuan, keduanya kerap kali bertarung sengit dan ketat termasuk hasil pertandingan.

Namun Djanur, sapaan akrab Djadjang, mewanti-wanti pasukannya. Dia ingin Gian Zola dan kawan-kawan tetap fokus lantaran pada musim lalu tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sempat mempecundangi Persib dengan skor telak 3-0.

"Sriwijaya FC tim yang tidak banyak berubah secara komposisi pemain. Artinya, sama kondisinya dengan Semen Padang tim yang tidak banyak berubah dan mencerminkan kekuatan yang patut diwaspadai," ujar Djadjang, dalam jumpa pers, Jumat (28/4/2017).

Namun, Djadjang menepis kemungkinan Persib kembali kalah 0-3. Sebab, kata Djadjang, duel Persib lawan Sriwijaya FC selalu berjalan ketat.

"Kalau ada yang menang, mungkin dengan skor tipis. Tapi, mungkin kita pernah kalah telak 3-0 bermain di Sriwijaya di Indonesia Soccer Championship 2016. Mudah-mudahan tidak akan terulang," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Persib

Djadjang menjelaskan, salah satu kunci agar Persib bisa memenangkan laga yaitu tidak memikirkan pertandingan mendatang dan mencurahkan seluruh kemampuan menghadapi Sriwijaya. Selain itu, bermain dih adapan bobotoh bisa menjadi keuntungan.

"Saya belum memikirkan petandingan setelah Sriwijaya. Saya fokus dengan Sriwijaya dulu baru nanti apapun hasilnya pikirkan petandingan selanjutnya dan itu berlaku sama untuk pemain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini