Sukses

Web Series Jakarta Elektrik PLN: Berjuang Bersama (5)

Sukses Jakarta Elektrik PLN tak lepas dari bekerja keras dan disiplin tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Elektrik PLN sukses jadi juara putri Proliga 2017. Di final, mereka mengalahkan Jakarta Pertamina Energi 3-2.

Bagi Jakarta Elektrik PLN, ini gelar ketiga mereka secara berturut-turut alias hattrick. Sebab, sebelumnya, mereka juga jadi yang terbaik di Proliga 2015 dan 2016.

Namun, sukses ini tentu tak mudah mereka dapatkan. Selain karena dukungan penuh dari PT. PLN (Persero), tim Jakarta Elektrik PLN juga harus bekerja keras dengan disiplin tinggi.

Dalam episode kali ini, pelatih Tien Mei menuturkan betapa keras dan dispilinnya pasukannya berlatih. Namun, tetap, ada rasa kekeluargaan yang begitu kuat menjadi dasarnya.

Simak bagaimana dua pemain asing Maria Jose Perez dan Lindsay Stalzer, bertutur betapa cairnya suasana di tim. Hal ini membuat mereka dengan mudah beradaptasi dengan tim.

Simak juga suasana haru saat defender Chika Swinerlin Pratiwi dikunjungi oleh orang tuanya. Ikuti terus web series tim voli putri Jakarta Elektrik PLN hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.