Sukses

Pelatih Sriwijaya FC: Lawan Persib Seperti Final

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa menganggap pertandingan menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017) besok, layaknya laga final. Jika bermain setengah-setengah, dipastikan timnya akan mengalami penyesalan.

Lessa menilai, meski Persib belum meraih kemenangan, hal tersebut tak menjadi patokan anak asuhnya bisa membawa pulang tiga poin.

"Persib belum menang, tetapi mereka punya kualitas tinggi. Ada pemain lokal dan marquee player kualitas tinggi, semua tahu," kata Lessa dalam jumpa pers di Bandung, Jumat (28/4/2017).

"Motivasi kalau saya setiap pertandingan di liga, terutama saat melawan Persib adalah final. Siapa yang punya tempat tertinggi adalah juara. Saya bilang kepada pemain saya semua pertandingan itu final, termasuk saat ini, jadi motivasinya tinggi," ujarnya lagi.

Sriwijaya FC tengah dalam tren positif setelah mendapat hasil baik di dua laga sebelumnya. Laskar Wong Kito menahan imbang tuan rumah Semen Padang dan mengalahkan Borneo FC di kandang.

"Saya senang di Sriwijaya. Kita sedang bagus dan ada komitmen tinggal lihat besok," ujar Lessa. "Ada mantan pemain pindah itu biasa, mungkin ada motivasi tapi kita optimistis," pungkasnya.

Sriwijaya saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin dari dua laga. Sedangkan Persib di posisi 13 dengan 2 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.