Sukses

Griezmann Tak Cukup Bagus Buat Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Striker Las Palmas, Jese Rodriguez yakin bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tak cukup bagus untuk bermain buat Real Madrid. Jese yang juga mantan pemain Real Madrid yakin, ada banyak pemain yang lebih bagus dari Griezmann saat ini di Real Madrid.

"Tidak, karena ada banyak pemain yang lebih baik darinya di tim," ujar Jese seperti dilansir AS.

Griezmann disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu lantaran ia tampil cemerlang bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Rata-rata, klub yang meminati Griezmann berasal dari Liga Inggris semisal Chelsea dan Manchester United. Namun kapten Real Madrid, Sergio Ramos pernah berujar kalau pintu Real selalu terbuka buat para pemain terbaik, termasuk Griezmann.

Griezmann sendiri telah berkomitmen untuk setia di Atletico. Ia sudah membela Atletico sejak 2014/15, dan telah tampil 154 kali dan membukukan 82 gol.

Sementara itu, Jese sejatinya adalah pemain binaan akademi Real Madrid. Namun ketatnya persaingan di skuat inti Real Madrid membuatnya terlempar.

Usai gagal di Paris Saint Germain (PSG), Jese pulang kampung ke Spanyol dan memperkuat Las Palmas. Meski tersingkir dari Real Madrid, Jese tak lantas berkhianat dan punya keinginan membela Atletico.

"Di sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi di kasus saya, itu pengecualian. Saya selalu jadi fan Real Madrid. Saya berkembang di sana, itu adalah klub yang memberikan saya segalanya," ujar Jese mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini