Sukses

Arema Akan Curi Poin Persiba

Arema akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, 1 Mei 2017.

Liputan6.com, Malang - Arema FC terus mempersiapkan diri jelang laga menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, 1 Mei 2017. Alfarizi dan kawan-kawan sudah menjalani latihan strategi sebagai bekal mewujudkan target kemenangan atas Persiba.

"Kami menargetkan poin tiga saat melawan Persiba. Sebab, laga besok merupakan laga tandang yang rasa kandang, jadi harus dapat poin penuh " kata pelatih Arema Aji Santoso kepada Liputan6.com di Malang, Jumat (28/4/2017).

Terkait peluang, Aji menyatakan cukup besar. Terlebih, dua laga awal Persiba berakhir dengan kekalahan sehingga mental tim asuhan Timo Scheunemann itu pasti sedang jatuh.

"Target tiga poin akan kami wujudkan, yang terpenting kita tidak meremehkan lawan" ucap Aji.

Aji akan memanfaatkan keuntungan lamanya waktu istirahat. Skuat Perisba baru tiba di Malang, Kamis (27/4/17) kemarin. Sebaliknya, tim Singo Edan sudah menjalani latihan strategi sejak kemarin dan akan menghemat tenaganya mulai hari ini.

"Waktu recovery yang lebih lama, harus kami manfaatkan juga. Saya sudah menjajal formasi dan mencoba siapa yang akan turun. Tetapi, putusan final dilihat nanti Sabtu (29/4/17) dalam latihan dan uji lapangan," urai pelatih yang membawa Arema juara Piala Presiden 2017 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.