Sukses

Striker Real Madrid Punya 8 Klub Peminat

Alvaro Morata mulai tidak betah di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, menjadi salah satu pemain paling diburu pada bursa transfer musim panas nanti. Setidaknya ada delapan klub yang berminat meminang Morata.

Morata diyakini akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini ingin menit bermain lebih banyak, sesuatu yang sulit ia dapat bila bertahan bersama Real Madrid.

Seperti dilansir AS, sudah ada delapan klub yang mengajukan penawaran untuk mendapat servis Morata. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya juga tidak keberatan bila kehilangan Morata.

Dari Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah melakukan kontrak dengan Los Blancos. Juventus juga berniat membeli kembali Morata, sedangkan AC Milan terus memantau perkembangan pemain kelahiran Madrid 23 Oktober 1992 itu.

Borussia Dortmund juga ingin menggaet Morata bila Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar hengkang. Dortmund menjamin pemain internasional Spanyol itu akan bermain reguler ketimbang di Real Madrid.

Selain itu, terdapat tawaran lain dari Tiongkok dengan tawaran fantastis. Namun, Juventus dan MU dinilai favorit untuk mendapatkan tanda tangan Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.