Sukses

Hadapi Sriwijaya FC, Persib Turunkan Komposisi Pemain Berbeda

Pelatih Persib belum temukan komposisi pemain yang sempurna.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menjanjikan skuat berbeda saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017). Sejumlah pergantian pemain dianggap Djadjang bisa membuat perbedaan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak ingin lagi timnya gagal menang. Kehadiran duo pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi dan Gian Zola, serta tambahan tenaga dari gelandang senior seperti Raphael Maitimo, akan membuat Persib semakin kuat.

"Komposisi pemain pasti beda, karena sekarang sudah ada dua pemain yang kemarin tidak tampil, karena membela Timnas U-22," jelas Djanur kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

"Jujur di dua pertandingan, kami menampilkan permainan yang berbeda dan tidak menutup kemungkinan akan mencoba komposisi yang berbeda lagi," ucapnya.

Djanur juga mengungkapkan progres dari kebugaran Maitimo dan status administratifnya sebelum diturunkan saat melawan Sriwijaya FC. Manajemen Persib menjamin tidak ada masalah dengan status Maitimo, kendati PSM Makassar sempat mempermasalahkannya.

"Saya punya rencana menurunkan Maitimo dan dipersilakan. Artinya tidak ada masalah, tinggal keputusan ada di saya, dia main atau tidak. kalau administratif tidak ada masalah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.