Sukses

Persib Waspadai Motivasi Berlipat Sriwijaya FC

Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Sabtu (29/4/2017).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, percaya timnya tidak mudah mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Sriwijaya FC sendiri tengah dalam performa positif.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tetap menargetkan kemenangan atas tim berjulukan Laskar Wong Kito itu. Djanur memprediksi, laga Persib kontra Sriwijaya FC akan ditentukan dari lini tengah.

 

"Kami sangat menyadari bukan dari jajaran pelatih pemain dan termasuk manajemen, bukan hanya Sriwijaya FC yang tampil melawan Persib punya motivasi berlipat untuk itu kami harus mengantisipasi itu termasuk Sriwijaya," papar Djanur kepada wartawan di Bandung.

"Saya pikir tengah sama depan karena punya Hilton, Beto, Anis Nabar, Musafri punya kualitas semuanya kemudian di tengah ada dua pemain muda dan pemain Korea yang sudah lama main di Indonesia jadi penentuan kita ada di tengah," katanya.

Disinggung soal tekanan lantaran hasil kurang memuaskan pada dua laga awal, Djanur mengaku jika anak asuhnya sudah melupakan hasil itu dan kini fokus menghadapi Sriwijaya FC.

"Soal tekanan terasa dengan hasil kurang memuaskan dari dua pertandingan, saya pikir tekanan bakal jauh lebih berat," ujar Djanur.

"Tapi, kami menanggapi biasa karena bukan hal yang baru sudah tahun kelima di Persib saya pikir tahun ke tahun situasi nya sama seperti ini tapi saya mengajak semua pemain punya semangat yang tinggi," jelas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.