Sukses

Hazard Bakal Gabung Real Madrid, Conte Lepas Tangan

Hazard merupakan pemain incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte lepas tangan bila bintang timnya, Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge Stadium, musim panas mendatang. Hazard merupakan pemain incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seperti dikutip dari Voetbal, Real Madrid dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard. Pemain asal Belgia tersebut sudah menyatakan niatnya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Rencanaku adalah memenangkan gelar dengan Chelsea. Setelah itu saya ingin pindah ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or," kata Hazard seperti dilansir Sportskeeda.

Mengetahui keinginan sang pemain, Conte tidak bisa berbuat apa-apa. Dia tidak bisa menjamin Hazard bakal bertahan bersama Chelsea.

"Saya pikir tidak mungkin saya bertanggung jawab. Ini bukan hanya Hazard, tapi pemain lainnya. Klub yang memiliki keputusan akhir," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.

"Namun saya tidak yakin klub akan menjual Hazard. Namun, seperti yang Anda tahu, dalam sepak bola, kehendak pemain juga dikedepankan," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini, Real Madrid sudah mengajukan tawaran lebih dari 100 juta pounds kepada Chelsea untuk merekrut Hazard. Nantinya, Hazard bakal menggantikan peran James Rodriguez yang kabarnya sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Real Madrid Kepincut Hazard

Real Madrid tertarik kepada Hazard karena sang pemain merupakan pemain dengan penuh kreativitas. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menciptakan 71 peluang sepanjang Liga Inggris musim ini.

Hazard juga sudah menyumbang lima assists untuk Chelsea. Selain itu, dia juga sudah mencetak 15 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris.

Pemain yang memiliki postur 176 cm itu juga sangat lincah ketika menggiring bola. Dari 167 usahanya menggiring bola, Hazard berhasil sebanyak 130 kali dengan tingkat keberhasilan 78 persen.

Saking berbahayanya, Hazard merupakan pemain Chelsea yang paling banyak mendapat tekel dari lawan. Tercatat dia sudah 86 kali mendapat tekel keras dari lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea