Sukses

Berambisi Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Berharap Keuntungan Ini

Djadjang Nurdjaman mengaku sudah melakukan segala perbaikan agar penampilan Persib membaik

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (29/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.  Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya tak mau kehilangan poin lagi, setelah di dua pertandingan sebelumnya hanya meraih seri.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, juga mengatakan jika motivasi Atep dkk tak boleh kalah dari tim lawan. Pasalnya, siapapun yang akan melawan Persib dipastikan memiliki motivasi berlipat.

"Sriwijaya punya bekal tiga poin kandang. Mereka punya motivasi untuk melanjutkan hasil baiknya. Tapi kalau mereka punya satu motivasi kita harus punya dua motivasi. Kita ngga mau kalah," kata Djadjang.

Menurut Djadjang, segala usaha perbaikan sudah dilakukannya dalam beberapa terakhir. Kini motivasi agar para pemain bangkit memburu kemenangan ada pada Bobotoh yang datang ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) guna mendukung langsung tim kesayangannya.

Selanjutnya, Djadjang menegaskan jika kondisi tim berjuluk Pangeran Biru tengah dalam kondisi siap memperbaiki catatan buruk di dua laga sebelumnya.

"Saya harapkan main dihadapan Bobotoh bisa bangkitkan motivasi pemain untuk raih poin penuh," ujar pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Tenaga

Sebelumnya, Djadjang menjanjikan skuat berbeda saat menjamu Sriwijaya FC. Sejumlah pergantian pemain dianggap Djadjang bisa membuat perbedaan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak ingin lagi timnya gagal menang. Kehadiran duo pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi dan Gian Zola, serta tambahan tenaga dari gelandang senior seperti Raphael Maitimo, akan membuat Persib semakin kuat.

"Komposisi pemain pasti beda, karena sekarang sudah ada dua pemain yang kemarin tidak tampil, karena membela Timnas U-22," jelas Djanur.

"Jujur di dua pertandingan, kami menampilkan permainan yang berbeda dan tidak menutup kemungkinan akan mencoba komposisi yang berbeda lagi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini