Sukses

Acuhkan Kritik, Sharapova Bicara Melalui Penampilan di Lapangan

Sharapova menembus semifinal Stuttgart Grand Prix.

Liputan6.com, Stuttgart - Maria Sharapova mengaku tidak kesal menghadapi petenis yang menggugat kehadirannya di lapangan. Dia juga enggan menanggapi reaksi negatif yang bermunculan.

Sharapova mendapat wildcard untuk bermain di Stuttgart, Madrid, dan Roma, setelah bebas sanksi 15 bulan karena mengonsumsi doping. Undangan dari para penyelenggara tersebut membuatnya dianggap sebagai anak emas.

Dia sudah menembus semifinal Stuttgart Grand Prix dan dijadwalkan menghadapi Kristina Mladenovic, Sabtu (29/4/2017) malam WIB. Jika melaju ke partai puncak, petenis berusia 30 tahun tersebut otomatis lolos kualifikasi Grand Slam Prancis Terbuka.

"Saya bicara melalui penampilan di lapangan. Saya tidak menggunakan gugatan-gugatan itu sebagai motivasi," kata Sharapova, dilansir BBC. "Saya kira saya sudah buktikan pantas berkompetisi dengan penampilan sejauh ini."

Sharapova menembus empat besar Stuttgart Grand Prix setelah mengalahkan Anett Kontaveit 6-4, 6-3, Jumat (28/4/2017). Sedangkan Mladenovic menumbangkan Carla Suarez Navarro 6-3, 6-2. "Servis saya semakin bagus. Saya senang dan semakin percaya diri," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini