Sukses

NBA: Clippers Paksa Jazz Bermain 7 Laga

Clippers menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada putaran pertama Wilayah Barat play-off NBA.

Liputan6.com, Salt Lake City - Los Angeles Clippers memaksa Utah Jazz melakoni pertandingan ketujuh pada putaran pertama Wilayah Barat play-off NBA. Clippers menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah meraih kemenangan 98-93 di Vivint Smart Home Arena, Sabtu (29/4/2017) siang WIB.

Nasib kedua tim akan ditentukan di Staples Center, Minggu (30/4/2017), dengan unggulan pertama Wilayah Barat NBA Golden State Warriors menunggu di putaran selanjutnya.

Chris Paul menyumbang 29 nilai dan delapan assist untuk membantu Clippers berjaya. Sedangkan empat starter lain, yakni Austin Rivers, DeAndre Jordan, JJ Redick, dan Luc Richard masing-masing menyumbang 13 angka. Pemain cadangan Jamal Crawford turut berkontribusi dengan mencetak 12 poin.

"Saya senang karena anak-anak bisa menang dan memaksa laga ketujuh," kata pelatih Clippers Doc Rivers dikutip Desert News.

Di kubu Jazz, Gordon Hayward menciptakan 31 poin, dengan George Hill menyumbang 22 angka dan Rudy Gobert membuat 15 nilai. Meski gagal menyudahi perlawanan Clippers, setidaknya mereka bisa gembira karena bisa memberikan perlawanan. Pada kompetisi reguler NBA musim ini, Jazz mengakui keunggulan Clippers 1-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini