Sukses

Mourinho Berang Tak Terima Sikap Zidane kepada Pemain Madrid Ini

Mourinho kabarnya sudah melakukan pendekatan pribadi agar bisa membawa striker Madrid itu.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dilaporkan telah menyuarakan keprihatinannya kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez. Mourinho tak terima dengan perlakuan Zinedine Zidane terhadap Alvaro Morata.

Seperti diketahui, striker asal Spanyol itu, kini tengah berjuang untuk mendapatkan kembali tim utama. Morata sering harus memulai pertandingan di bangku cadangan, di belakang bintang Madrid Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Namun, saat Bale absen karena cedera, Morata mendapat kesempatan bermain dari awal dan memimpin kemenangan Madrid atas Deportivo La Coruna. Dia mencetak gol pembuka.

Tapi, waktu Morata di Bernabeu bisa berakhir pada musim panas ini. Kabarnya dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, tengah memantaunya.

Manajer Chelsea Antonio Conte beralasan ingin bekerja sama kembali dengannya di Stamford Bridge setelah sempat bersama-sama saat di Juventus.

Sementara itu, Mourinho sedang merencanakan untuk mencoba dan meyakinkan Morata agar mau pindah ke Old Trafford dan laporan lain menunjukkan bahwa dia telah membuat pendekatan pribadi kepada Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengagum Berat

Mourinho disebut-sebut adalah pengagum besar penyerang yang telah memberinya debut di Madrid. Dan, media Spanyol Diario Gol mengklaim Mourinho marah kemudian menghubungi Perez dan menyatakan tak suka dengan cara Zidane merawat Morata.

Pelatih asal Portugal itu, tidak percaya Morata menjadi pemain yang terpinggirkan.

Karena itu, Mourinho berusaha tetap menjalin komunikasi dengan Perez. Dan, dia berharap bisa meraih kesepakatan dengan Morata musim panas ini - meski dia menghadapi persaingan ketat dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.