Sukses

Donnarumma Kabur ke Inter Milan?

Sang agen telah menghubungi perwakilan Inter Milan dan menyarankan agar membeli kiper masa depan Italia itu.

Liputan6.com, Milan - Terkendalanya perpanjangan kontrak kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma membuat agen sang pemain, Mino Raiola gerah. Dikabarkan, kiper berusia 18 tahun itu ditawarkan kepada Inter Milan oleh Raiola.

Kabar tersebut diekspos oleh dua media ternama di Italia, Corriere dello Sport and Tuttosport. Menurut dua media terpercaya itu, Raiola telah menghubungi perwakilan Inter Milan dan menyarankan agar membeli kiper masa depan Italia itu.

Pemilik Inter Milan, Grup Suning pun tampaknya akan menyambut tawaran tersebut dengan hangat. Akan tetapi, diyakini, penawaran tersebut hanya trik Raiola untuk mendesak Milan agar segera merampungkan perpanjangan kontrak kliennya.

Adapun masa depan Donnarumma terus menjadi spekulasi. Kesuksesannya menjadi kiper nomor satu AC Milan di usia yang sangat muda membuat banyak klub kepincut. Juventus merupakan salah satu tim yang sangat menginginkannya. I Bianconeri ingin menjadikannya sebagai suksesor Gianluigi Buffon yang akan pensiun tahun depan.

Milan sendiri bukan tak berjuang mempertahankannya. I Rossoneri bahkan memberinya kepercayaan sebagai kapten dan siap menggaji Donnarumma 3,5 juta euro per musim.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini