Sukses

Eks Inter Milan Ingin Bawa Sriwijaya FC Juara

Marquee Player Sriwijaya FC langsung menonton laga melawan Persib malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Marque Player Sriwijaya FC Tijani Belaid sudah menginjakan kakinya di Indonesia. Pemain berusia 29 tahun yang pernah main di Inter Milan itu tiba di Jakarta, pagi ini Sabtu (29/4/2017) dan dijadwalkan nontong langsung laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC malam nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Setelah diterima Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex, Tijani menegaskan komitmennya untuk membantu Sriwijaya FC mewujudkan target merebut gelar juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

"Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia, sebelumnya saya sudah mencari tahu mengenai Sriwijaya FC dan saya pikir merupakan klub besar disini. Saya akan bekerja keras dengan seluruh pemain lainnya agar bisa meraih juara di akhir musim nanti," ungkap Tijani kepada Liputan6.com.

Dia mengaku dalam kondisi yang sehat dan sudah tidak sabar untuk bermain. "Namun semua keputusan ada di pelatih, tapi saya dalam kondisi yang fit. Perjalanan kemarin memang cukup lama dari Yunani, tetapi untuk minggu depan saya akan siap bermain," katanya.
https://www.liputan6.com/dashboard/articles/create
Sementara itu, Presiden SFC Dodi Reza Alex mengaku sengaja memanggil Tijani Belaid untuk menjelaskan secara langsung mengenal filosofi Sriwijaya FC serta sepakbola Indonesia.

"Saya tegaskan bahwa musim ini kami sudah dalam jalur yang pas untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Kehadirannya kami harapkan dapat menyempurnakan skuad yang sudah ada dan membantu tim secara keseluruhan," kata Bupati Muba yang baru saja terpilih ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperlakukan Sama

Meski berlabel marquee player, namun Dodi menyebut bahwa Tijani tetap akan diperlakukan sama dan menjalani tes kesehatan terlebih dulu.

"Siang ini Tijani akan langsung ke Bandung untuk berkenalan dengan seluruh pemain dan pelatih. Lalu bersama dengan rombongan usai pertandingan akan kembali ke Palembang dan Senin (30/4/2017) sore sudah memulai latihan bersama di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang," katanya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini