Sukses

Ingin Kalahkan Barcelona, Espanyol Siap Main Kasar

Espanyol siap redam Barcelona di laga derby dini hari nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Espanyol sudah tebar perang urat syarat jelang menghadapi Barcelona pada laga derby di Stadion Montjuic, Minggu (30/4/2017) dini hari nanti. Espanyol bersiap untuk main kasar menghadapi Barcelona demi merebut kemenangan sekaligus tidak membiarkan Azulgrana kembangkan permainan.

Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores yang kobarkan provokasi kepada Barcelona ini. Dia berharap wasit tak menghentikan gaya main keras yang akan dipergakan pemainnya saat menghadapi Barcelona.

"Saya berharap kami tidak diganjar hukuman karena main berani dan jantan di lapangan," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Ini olahraga yang penuh kontak dan laga nanti bakal menegangkan."

Laga nanti juga berbau persaingan personal. Maklum eks pelatih Valencia dan Watford ini dikabarkan punya relasi yang dingin dengan Luis Enrique, pelatih Barcelona.

Meski begitu, Flores ogah ungkap soal ini saat ditanyakan. Dia malah menjawab hal lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun Bagus

Di luar itu, Flores mengaku sedang menjalani tahun yang bagus dengan Espanyol. Saat ini, Espanyol sedang menatap peluang tampil di Eropa.

"Ada perasaan kami sangat mungkin tampil di Eropa dan kami makin dekati itu dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," katanya.

"Semua pemain sadar kami menghadapi laga ini dengan gairah dan penuh harapan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.