Sukses

AC Milan Telikung AS Roma Demi Dapatkan Kessie

AC Milan siap membayar gaji lebih tinggi ketimbang proposal yang diajukan AS Roma.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berusaha mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Atalanta Franck Kessie. I Rossoneri bisa menang dengan menawarkan gaji lebih tinggi.

Namun, AC Milan akan mengajukan nilai sama menyangkut transfer, yakni sebesar Rp 435 miliar.

Corriere dello Sport melaporkan, AS Roma hanya mengajukan bayaran Rp 1,74 milar per pekan bagi pemain asal Pantai Gading tersebut. Sedangkan AS Milan siap memberikan Rp 2,9 miliar per minggu.

Kessie merupakan salah satu pemain muda yang bersinar seiring kejutan Atalanta pada Serie A musim ini. Gelandang berusia 20 tahun itu sudah bermain 27 kali dan menyumbang enam gol serta empat assist.

Kinerjanya tidak hanya menarik perhatian klub raksasa Italia. Chelsea dan Manchester United dilaporkan juga menggunakan jasanya.

Setelah AS Roma mengajukan penawaran resmi, I Rossoneri ikut bernegosiasi setelah berganti kepemilikan. AC Milan tidak bisa melakukannya sebelum konsorsium milik Li Yonghong resmi membeli klub dari Silvio Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini