Sukses

Fans Chelsea Siapkan Penghormatan Khusus untuk John Terry

Kesetiaan Terry kepada klub inilah yang membuatnya menjadi salah satu sosok paling populer di antara fans Chelsea.

Liputan6.com, London - Suporter Chelsea telah menyiapkan hadiah manis untuk kapten tim John Terry yang akan meninggalkan klub di akhir musim. Sebagai penghormatan, mereka akan menyiapkan dua tribun di Stamford Bridge dengan atribut bertema Terry selama tiga laga kandang terakhir.

Seperti dilansir Goal Internasional, Sabtu (29/4/2017) malam, semua spanduk atau banner yang tidak berhubungan dengan pemain 36 tahun tersebut akan dicopot. Infromasi ini bocor dari sebuah akun Twitter forum suporter The Blues.

"Sebagai penghormatan untuk John Terry, tidak akan ada spanduk lain yang akan ditempatkan di (tribun) Matthew atau Shed sampai musim depan," begitulah pengumuman yang ditulis oleh cfcuk Fanzine.

Tribun Matthew Harding atau yang biasa disebut The Matthew Harding Stand berada di sisi utara lapangan. Sedangkan tribun Shed End adalah area bersejarah untuk pendukung Chelsea karena abu hasil kremasi legenda klub, Peter Osgood dikuburkan di bawah titik penalti yang menghadap tribun tersebut.

Kesetiaan Terry kepada klub inilah yang membuatnya menjadi salah satu sosok paling populer di antara fans The Blues. Sejak debut pada 1998 silam, dia telah memainkan lebih dari 700 laga bersama klub dan ikut merasakan berbagai gelar bergengsi, termasuk empat trofi Liga Premier Inggris serta satu gelar Liga Champions.

Terry dipastikan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim setelah kontraknya tidak diperpanjang. Di hari-hari terakhirnya bersama tim London Barat tersebut, berbagai klub terus dikaitkan sebagai pelabuhan baru sang pemain musim depan, seperti Bournemouth sampai Manchester United (MU).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini