Sukses

Mbappe: Juventus Fantastis, Tapi...

AS Monaco akan menghadapi Juventus di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Monaco - Juventus akan bertandang ke markas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions. Laga ini akan digelar di Stade Louis II, Monaco, 4 Mei 2017.

Juventus melangkah ke semifinal dengan menyingkirkan favorit juara Barcelona. Tim racikan Massimiliano Allegri ini unggul agregat gol 3-0.

Sementara itu, Monaco lolos ke semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund. Wakil Prancis itu unggul agregat gol 6-3.

Bintang muda Monaco, Kylian Mbappe, mengatakan Juventus telah membuktikan mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi Liga Championsnya. Paulo Dybala cs dinilai juga memiliki kualitas yang mumpumi.

"Juventus adalah klub hebat, semua orang tahu sejarah dan juara masa lalu," kata striker 18 tahun itu kepada Mediaset Premium, Sabtu (29/4/2017).

"Ini skuat fantastis dan dengan menyingkirkan Barcelona terbukti mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions."

Meski demikian, Mbappe optimistis Monaco bisa mengimbangi Juventus di semifinal nanti. "Kami juga memiliki kualitas dan akan melakukan segalanya untuk bersaing jauh di kompetisi ini," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.