Sukses

16 SSB Ikuti Kejuaraan Sepak Bola U-12 di Bogor

16 SSB beradu menjadi dua tim terbaik yang nantinya bakal dipilih ikut seleksi ikut tim untuk Singa Cup.

Liputan6.com, Jakarta - 16 sekolah sepak bola (SSB) tampil di Kejuaraan Sepak Bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer Leageu U-12 yang diselenggarakan untuk regional Bogor di Stadion Untung Suntoro, Bogor. Mereka bakal beradu hebat untuk memperebutkan posisi dua tim terbaik.

Nantinya, dua tim terbaik akan mengikuti kejuaraan sepak bola U-12 level nasional. Ini juga dihelat sebagai seleksi untuk mencari tim yang dikirim ke perhelatan Singa Cup pada November mendatang.

"Kita ingin perhelatan ini terus berkelanjutan untuk melahirkan atlet-atlet terbaik. Dan saat ini, kami selenggarakan di Bogor. Tentunya melalui perhelatan ini bisa melahirkan atlet-atlet terbaik untuk kami seleksi ke depannya," kata Bayu Satria, Senior Brand Eksekutif Okky Splash seperti rilis yang diterima media.

Tercatat ke 16 SSB tersebut diantaranya Kabomania, Siaga Pratama, Oneway, SSJ, Putra Pakuan, Tunas Bogor dan beberapa SSB lainnya. Selain Tangerang dan Bogor, nantinya akan diselenggarakan di dua kota berikutnya.

"Kami ingin berkontribusi melalui pembinaan usai dini, dan sepak bola merupakan salah satu cabor yang banyak digeluti. Kami juga merangkul PSSI dan Kemenpora untuk menghelat kegiatan ini," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini