Sukses

Barcelona Tanpa Iniesta Lawan Espanyol

Barcelona akan menghadapi Espanyol di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak akan diperkuat Andres Iniesta saat menghadapi Espanyol dalam laga bertajuk derby Catalan pada pekan ke-35 Liga Spanyol. Laga ini akan berlangsung di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB.

Seperti dilansir AS, Sabtu (29/4/2017), Iniesta masih belum pulih dari masalah pangkal paha. Menurut laporan medis singkat yang dikeluarkan pagi tadi, Barcelona memastikan gelandang 32 tahun itu masih mengalami rasa sakit di adduktor kanannya.

Blaugrana belum bisa memastikan kapan Iniesta bisa kembali bermain. Sehari sebelumnya, pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengisyaratkan sang kapten tidak mungkin pulih cepat.

Sebagai gantinya, Enrique telah memanggil Carles Alena dari tim B untuk laga kontra Espanyol. Menghadapi tim papan tengah, Enrique dapat meraih poin penuh pada laga tandang ini untuk menjaga posisi puncak klasemen. Barcelona kini mengoleksi 78 poin, sama seperti Real Madrid. Tapi, Lionel Messi cs sudah memainkan 34 laga, satu pertandingan lebih banyak dari Madrid.

Berikut 18 pemain Barcelona untuk derby Catalan:

Ter Stegen, Cillessen, Pique, Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suárez, Arda Turan, Luis Suarez, Messi, Neymar, Mascherano, Jordi Alba, Alcácer, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Umtiti dan Carles Alena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini