Sukses

Joe Hart Ingin Gabung MU

Joe Hart berharap bisa kembali ke Liga Inggris musim depan, meski harus bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan tengah mencari penjaga gawang baru sebagai antisipasi jika kehilangan David de Gea pada musim panas 2017. Kiper Spanyol itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Menurut The Indepenndent, Sabtu (29/4), Mourinho telah membuat daftar kiper yang bisa direkrut MU pada musim panas nanti. Joe Hart adalah salah satu nama yang dipertimbangkan.

Hart kini tengah dipinjamkan Torino. Kiper 29 tahun itu tidak mendapat tempat di skuat Manchester City menyusul kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer baru.

Torino dikabarkan tertarik untuk mempernanenkan status Hart. Tapi, keinginan klub Italia itu belum mendapatkan tanggapan dari City sejauh ini.

Hart sendiri berharap dapat kembali ke Liga Inggris pada musim depan, meski harus bergabung dengan MU, yang merupakan rival City. Kiper yang ditaksir bernilai 15 juta pound itu juga masuk radar Everton, Liverpool, dan West Ham United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.