Sukses

MU Isyaratkan Depak Guy

MU butuh pemain depan baru untuk menjadi pendamping Odemwingie.

Liputan6.com, Madura- Pemilik klub Madura United (MU), Achsanul Qosasi kurang puas dengan 4 poin yang diraih timnya dalam tiga laga awal kompetisi Liga 1. AQ, begitu Achsanul akrab disapa, meminta Bayu Gatra dan kawan-kawan berlatih lebih keras lagi.

"Hasil tiga kali main, memang tidak membuat saya kecewa. Namun setidaknya Tim Madura United harus menyadari bahwa kalian wajib berlatih lebih keras lagi," kata AQ, Sabtu, 29 April 2017. 

Salah satu yang disorot Achsanul dari tim racikan pelatih asal Brasil, Gomes de Oliviera adalah penyelesaian akhir tiap peluang. Saat lawan Mitra Kukar di kadang sendiri, dari 17 peluang yang tercipta hanya dua peluang jadi gol.

Menurut Achsanul, marquee player Peter Odemwingie butuh tandem baru. Khususnya posisi second striker yang bisa menyambut bola-bola matang yang tak berhasil dimamfaatkan Odemwingie menjadi gol.

Guy Junior yang sejak Greg Nwokolo cedera diplot sebagai tandem Odemwingie tidak sesuai harapan. MU tampaknya akan mendepak Guy Junior. "Kita harus mencari second striker untuk mengisi satu slot pemain asing," ujar dia.

Sebenarnya, Madura United masig memiliki satu striker lagi yaitu Greg Nwokolo yang bisa ditandemkan dengan Odemwingie. Namun sejak bergulirnya Liga 1, striker naturalisasi itu tidak pernah masuk line up pelatih Gomes de Oliviera, padahal tiap kali latihan, Greg tampak selalu hadir.

"Greg masih tahap pemulihan, kondisinya belum prima," kata Gomes, tanpa merinci cedera yang dialami mantan striker Persija Jakarta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini