Sukses

Faktor Ini Bikin Sriwijaya Kalah dari Persib

Sriwijaya FC kalah 0-2 dari Persib pada pekan ketiga Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu kalah dua gol tanpa balas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa mengatakan anak asuhnya dapat mengimbangi permainan Persib sepanjang laga. Namun, mereka lengah sehingga harus kemasukan dua gol dalam laga ini.

"Pertandingan biasa berat, kita bisa menang, mereka bisa menang (dalam penguasaan bola). Di babak pertama, kami lengah sedikit. Sriwijaya sudah main bagus, tapi Persib menang di babak ini," ucapnya.

"Babak kedua, kita lebih bagus karena main umpan-umpan pendek. Tetapi, mereka bisa cetak satu gol lagi. Mereka menang, selamat Persib."

Menurutnya, kekalahan ini bukan hal yang harus disesali. Kini, Sriwijaya harus segera berbenah untuk laga selanjutnya.

"Saya tidak masalah, karena tim saya di babak kedua main umpan pendek. Itu bagus, saya senang melihat permainan babak kedua untuk tim," ujar Osvaldo.

"Persib tim besar, kami juga besar. Kita kadang susah lawan tim kecil, tim besar juga. Sekali lagi, babak pertama kurang bagus. Babak kedua kami main bagus, kami bisa kuasai bola. Kita harus konsentrasi untuk pertandingan ke depan dan lupakan hasil ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.