Sukses

Chelsea Segera Dapatkan Pemain Incaran MU

Chelsea disebut-sebut kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemuda Prancis ini.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan gelandang bertahan AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Pemuda Prancis itu kemungkinan besar akan pindah ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Bakayoko saat ini diincar banyak klub-klub besar setelah tampil menawan bersama Monaco. Pemuda 22 tahun itu sukses membawa Monaco lolos ke semifinal Liga Champions dan memuncaki klasemen Ligue 1. 

Tiga klub raksasa Inggris melirik Bakayoko. Selain MU dan Chelsea, ada Manchester City yang juga mengincar Bakayoko untuk bursa transfer musim panas nanti.

Diantara ketiga klub tersebut, Chelsea yang dijagokan bakal memenangi persaingan. Media Prancis L'Equipe melaporkan The Blues saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Bakayoko.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menginginkan Bakayoko. Conte membutuhkan tambahan gelandang pekerja keras karena telah melepas John Obi Mikel ke Tiongkok Januari lalu.

Praktis musim ini Chelsea hanya mengandalkan Ngolo Kante dan Nemanja Matic sebagai gelandang tengah. Sangat riskan bagi Chelsea bila hanya memiliki Kante dan Matic musim depan karena mereka akan kembali bermain di Liga Champioons.

Oleh karena itu, Bakayoko wajib didatangkan untuk menemani Kante dan Matic. Karakter permainan Bakayoko sesuai dengan apa yang diinginkan Conte. Selama ini Conte dikenal sangat bertumpu pada gelandang bertenaga kuda.

Monaco diyakini tidak akan menahan kepergian Bakayoko musim panas nanti. Pasalnya kontrak pemain Prancis itu akan habis tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tiemoue Bakayoko

Video Terkini