Sukses

Pemain Buangan City Siap Pindah ke MU

Pemain 30 tahun ini ingin menjadi pengganti De Gea di MU.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart tertarik bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas nanti. Hart siap membuat patah hati fans City demi kembali bermain di Liga Inggris.

Seperti diketahui, musim ini Hart terbuang dari City karena tidak disukai manajer baru Josep Guardiola. Hart dipinjamkan City ke klub Italia Torino selama semusim. Guardiola lebih memilih membeli Claudio Bravo ketimbang memakai Hart. 

Meski Bravo tampil buruk musim ini, Guardiola diyakini tak berniat memakai jasa Hart musim depan. Ketimbang memulangkan Hart, Guardiola ingin membeli kiper baru di bursa transfer musim panas nanti.

Hart menyadari mustahil bisa jadi kiper utama City lagi musim depan. Dia pun siap mencari klub baru. Akan tetapi Hart tidak berniat bertahan di Torino.

Pria 30 tahun itu lebih ingin kembali tinggal di kota Manchester. Demi tinggal di kota Manchester, Hart rela membuat sakit hati fans City dengan hijrah ke MU. Demikian diberitakan The Sun.

Akan tetapi, Hart baru akan pindah ke Old Trafford jika MU melepas David de Gea musim panas nanti. Kebetulan De Gea kabarnya akan diboyong oleh Real Madrid.

Selain MU, Hart sebenarnya juga dikabarkan dibidik oleh Liverpool. Namun Hart lebih tertarik membela MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini