Sukses

Real Madrid Bajak Bek Barcelona?

Real Madrid menawarkan kontrak mewah kepada bek muda Barcelona.

Liputan6.com, Madrid- Pemain muda Barcelona Marc Cucurrella berpeluang mengikuti jejak Luis Figo. Pemuda 18 tahun itu dikabarkan akan hijrah ke rival abadi Blaugrana, Real Madrid, musim panas nanti.

Kontrak Cucurella bersama Barcelona akan habis akhir musim nanti. Cucurella konon tidak berniat meneken kontrak baru bersama Barcelona. Dia ingin mencoba peruntungan main di klub lain. 

Don Balon melaporkan Real Madrid termasuk salah satu klub yang berminat pada Cucurella. Los Blancos bersaing dengan Manchester City, Tottenham Hotspur dan Everton.

Madrid serius ingin membajak Cucurella dari Barcelona. Mereka menawarkan kontrak mewah kepada pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Cucurella digadang-gadang akan segera siap bermain di level senior. Madrid pun sangat berminat membawanya ke Santiago Bernabeu.

Jika Cucurella menerima pinangan Real Madrid, maka dia akan mengikuti jejak Figo, Javier Saviola, Bernd Schuster hingga Michael Laudrup yang pindah dari Nou Camp ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.