Sukses

Babak I: Espanyol Vs Barcelona Masih Sama Kuat

Barcelona tampil buruk di 45 menit pertama Derby Catalan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum mampu membobol gawang Espanyol saat berjumpa pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (30/4/2017) hingga turun minum. Kedua klub sama-sama tak bisa mencetak gol hingga 45 menit pertama berakhir. 

Pada laga ini pelatih Barcelona Luis Enrique sudah bisa menurunkan trio MSN lagi. Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar langsung dimainkan sejak menit pertama.

Bermain di kandang sendiri, Espanyol percaya diri meladeni Barcelona dengan permainan terbuka. Felipe Caicedo dan Gerard Moreno kerap merepotkan pertahanan Barcelona.

Espanyol punya peluang emas untuk membuka keunggulan di awal laga. Di menit keenam, Caicedo memanjakan Jurado dengan umpan terukur. Sayangnya sepakan Jurado masih menyamping dari gawang Barcelona.

Barcelona sendiri sangat kesulitan menembus pertahanan Espanyol. Meski sudah memainkan trio MSN, tak ada satu tembakan ke arah gawang yang dibuat penggawa Barcelona.

Peluang paling matang Barcelona terjadi di menit 41. Sayangnya sundulan bek kanan Sergi Roberto masih meleset dari sasaran. Tak ada gol yang tercipta sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini