Sukses

Klasemen Liga Inggris: Sunderland Terdegradasi

Sunderland dipastikan tidak akan berlaga di Liga Inggris lagi musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan 34 Liga Inggris telah memainkan lima pertandingan pada hari Sabtu (29/4/2017). Sunderland harus mengalami nasib tragis. Tim asuhan David Moyes itu dipastikan turun kasta ke divisi Championship. 

Kepastian Sunderland terlempar dari persaingan di Liga Inggris terjadi setelah mereka dipermalukan Bournemouth 0-1 di kandang sendiri.

Gol tunggal gelandang serang Joshua King saat laga tersisa dua menit lagi membuat Jermain Defoe dan kawan-kawan harus menerima kenyataan pahit terdegradasi.

Kekalahan ini membuat The Black Cats makin terbenam di dasar klasemen dengan 21 angka. Mereka sudah dipastikan takkan bisa mengejar Hull City yang berada di posisi 17 dengan 34 angka.

Sementara itu Burnley berhasil menghapus julukan jago kandang. Burnley mampu menang 2-0 di markas Crystal Palace. Padahal Palace tengah dalam tren positif dengan berhasil mengalahkan Chelsea, Liverpool dan Arsenal.

Burnley pun makin aman dari jeratan degradasi dengan sudah mendapat 39 poin dan menempati posisi 14.

Klasemen

Klasemen Liga Inggris (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini