Sukses

Real Madrid Sempat Frustrasi Hadapi Valencia

Real Madrid menang 2-1 atas Valencia di menit-menit akhir pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya sempat frustrasi menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (29/4/2017) dalam lanjutan La Liga. Dalam laga itu, Real Madrid menang 2-1.

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Meski sudah mencetak gol pertama, Real Madrid malah kesulitan mencari gol kedua untuk menghentikan perlawanan Valencia.

"Mereka terus memainkan permainan dengan caranya sendiri. Kami tidak bisa menciptakan gol kedua untuk mematikan permainan mereka," katanya, dikutip dari Sports Mole.

"Sejak awal, kami tidak bermain bagus, mungkin kami sedikit cemas atau tegang. Kami sempat berada di zona nyaman selama setengah jam, tapi itu semua berubah ketika Valencia mencetak gol balasan," ucap Zidane melanjutkan.

Valencia mencetak gol balasan pada menit ke 82 melalui Dani Parejo. Untungnya, empat menit berselang, bek kiri Real Madrid, Marcelo berhasil mencetak gol kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendebarkan

Zidane pun mengakui timnya bisa mencetak gol kemenangan berkat dukungan para fans yang hadir di Santiago Bernabeu. "Para fans tetap di belakang kami setelah Real Madrid kebobolan," ujarnya.

"Itu sangat membantu dan mendorong mental pemain. Ada nuansa berbeda dari suasana di laga semalam. Saya tidak bisa menjelaskan apa pun, tapi kemenangan dalam 10 menit itu sangat mendebarkan," ucap Zidane mengakhiri.

Kemenangan atas Valencia membuat Real Madrid berada di posisi kedua dengan 81 poin, sama seperti yang dikumpulkan Barcelona. Hanya saja, Real Madrid masih menyisakan satu pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.