Sukses

Top 10 Berita Bola: PSSI Hukum Persib Bandung

Persib dihukum karena suporternya, Bobotoh menyalakan flare dan bom asap.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai PSSI menghukum Persib Bandung mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (30/4/2017) pagi WIB. Selain Persib, striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga juga mendapat sanksi dari PSSI.

Di dalam keputusannya, Komdis PSSI menghukum Ferdinand Sinaga skorsing empat pertandingan. Mantan pemain Persib itu juga didenda Rp 10 juta.

Selain itu ada sembilan artikel menarik lainnya. Berikut top 10 berita Bola Liputan6.com:

1. PSSI Hukum Persib dan Ferdinand Sinaga

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menghukum Persib Bandung dan striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Bila dibandingkan dengan Persib, Ferdinand mendapat sanksi yang lebih berat.

Rapat ini digelar Komdis di Kantor PSSI, Gran Rubina Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat (28/4). Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komdis, Asep Edwin, dan dihadiri Wakil Ketua Husin Umar serta para anggota yakni Yusuf Bachtiar, Dwi Irianto, serta Eko Hendro Prasetyo. Baca selengkapnya di sini.

2. MU Krisis Pemain, Mourinho Siap Turun Gunung Lawan Swansea

Manjer Manchester United (MU), Jose Mourinho, bakal turun gunung. Dia siap bermain sebagai bek MU saat menjamu Swansea City di Old Trafford Stadium, Minggu (30/4/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

MU saat ini mengalami krisis di lini pertahanan. Setidaknya ada empat pemain Setan Merah (sebutan MU) mengalami cedera, yakni Chris Smalling (lutut), Phil Jones (pergelangan kaki), Marcos Rojo (lutut), dan Timothy Fosu-Mensah (lutut). Baca selengkapnya di sini.

3. Penyelenggara MotoGP Tidak Takut Kehilangan Rossi

Valentino Rossi memulai musim yang hebat bersama tim Yamaha di tahun ini. Tiga kali naik podium pada balapan pembuka adalah suatu capaian yang luar biasa.

Dengan kontrak yang masih berjalan hingga 2018, Rossi tentu masih bisa memberikan hiburan menarik di setiap akhir pekan kepada penikmat balap kuda besi di seluruh dunia. Inilah yang sempat membuat khawatir jika ia benar-benar pensiun sebagai pembalap. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Lengkap Top 10


4. MotoGP: Pembalap Jepang Bakal Bersaing dengan Rossi

5. Makna Tato Bahasa Arab di Tubuh Istri Bintang Real Madrid

6. Rivalitas dengan Barca Kian Sengit, Madrid Dapat Kabar Baik

7. Gelandang City Curigai Permainan MU di Derby Manchester

8. 5 Striker Top Eropa Ini Bakal Ganti Klub Musim Depan

9. Dituding 'Parkir Bus' Lawan City, Ini Pembelaan Manajer MU

10. Faktor Sejarah, Arsenal Enggan Dipecundangi Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini