Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Tiga Pertandingan Seru Hari Ini

Ada dua laga Liga 1 yang disiarkan secara live hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga pertandingan seru Liga 1 2017 yang digulir Minggu (30/4/2017). Salah satu duel yang paling dinanti adalah pertarungan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Saat ini Liga 1 2017 sudah memasuki pekan ketiga. Semen Padang yang berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan raihan tujuh poin. Namun, PSM dan Persija memiliki kesempatan untuk merebutnya dari tangan Semen Padang.

Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin. PSM dan Persija melewati dua laga dengan satu hasil imbang dan satu kemenangan. Pemenang di laga ini pun bisa menggusur Semen Padang dengan catatan unggul selisih gol.

Pada laga lain pekan ke-3 Liga 1 2017, masyarakat juga akan dihubur dengan pertarungan antara Persela Lamongan dan Bali United. Laga itu akan sangat penting bagi Bali United yang telah kalah dalam dua laga awal.

Jadwal Lengkap

15:00 WIB: Persela Lamongan vs Bali United (TV One)
18:00 WIB: Barito Putera vs Perseru Serui
18:30 WIB: PSM Makassar vs Persija Jakarta (TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.