Sukses

Cuplikan Kemenangan Barcelona di Kandang Espanyol

Barcelona kini unggul head to head atas Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Cornella de Llobregat - Barcelona sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol 2016/2017. Itu berkat kemenangan mereka pada laga bertajuk derby Catalan melawan Espanyol di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB.

Barcelona tak berlama-lama membiarkan Real Madrid menguasai takhta klasemen Liga Spanyol. Mereka langsung kembali merebutkan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas Espanyol. Luis Suarez yang tampil sebagai pahlawan kemenangan mereka.

Barcelona sempat frustrasi karena tak kunjung mampu menjebol gawang Espanyol kawalan Diego Lopez di babak pertama. Kebuntuan mereka baru terpecahkan setelah Suarez memaksimalkan kesalahan pemain Espanyol dalam melakukan back pass di menit ke-50.

Barcelona akhirnya sukses menggandakan keunggulan setelah Ivan Rakitic menuntaskan umpan Lionel Messi di menit ke-76. Lalu, Suarez menutup kemenangan Barcelona dengan gol di menit ke-87.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.