Sukses

Alasan AS Roma Belum Rekrut Wonderkid Atalanta

Rencana AS Roma untuk mendapatkan bintang muda Atalanta, Franck Kessie terancam gagal.

Liputan6.com, Roma - Rencana AS Roma untuk mendapatkan bintang muda Atalanta, Franck Kessie terancam gagal. Gelandang internasional Pantai Gading itu kabarnya menginginkan gaji tinggi, sementara Roma hanya menawarkan 1,2 juta euro per musim.

Il Lupi tadinya sudah sepakat dengan harga 30 juta euro yang diminta Atalanta untuk Kessie. Disebutkan pula, Roma akan membawa gelandang asli binaan akademi sepakbola Atalanta itu dengan jalur meminjam selama dua tahun, sebelum mempermanenkannya.

Namun, besaran gaji yang diminta Kessie membuat proses negosiasi berjalan mandek.

Dilansir Football Italia, Kessie menginginkan gaji sekurang-kurangnya dua juta euro per musim. Alasan itu disinyalir sebagai faktor kenapa hingga saat ini ia menggantung harapan AS Roma, sembari menunggu tawaran yang lebih baik.

Di sela-sela kemandekan itu, AC Milan masuk dan siap menyalip AS Roma. I Rossoneri dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji yang diinginkan gelandang berusia 20 tahun itu.

Selain itu, Milan juga siap memberikan bonus kepada sang pemain sesuai dengan performanya. I Rossoneri semakin percaya diri untuk merekrut Kessie sejak akuisisi kepemilikan klub rampung. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini