Sukses

Dukung Arsenal, Penyanyi Inggris Pasang Foto Bugil di Instagram

Liputan6.com, London - Penyanyi sekaligus presenter Inggris, Mylene Klass memberikan dukungan untuk Arsenal jelang derby London Utara, Minggu (30/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Dukungan dari wanita berusia 39 tahun tersebut sangat seronok.

Seperti diberitakan 101greatgoals, Mylene mengunggah sebuah foto tanpa busana alias bugil melalui akun Instagram pribadinya itu, dua hari lalu. Dalam fotonya itu, dia hanya mengenakan syal dengan logo Arsenal.

Namun selang beberapa jam, Mylene menghapus unggahannya itu. Dia tak mau citranya sebagai penyanyi tanpa kontroversi rusak akibat foto tersebut.

Derby London Utara sendiri bakal berlangsung di White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur. Pada laga ini, Meriam London --sebutan Arsenal-- tidak mau dikalahkan Spurs.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keenam dengan mengemas 60 poin dari 32 laga. Meriam London tertinggal 14 angka dari Spurs yang berada di posisi kedua dengan 33 pertandingan.

Derby London Utara kali ini bakal menjadi pertandingan ke-167 bagi kedua tim. Dari data Soccerway, Arsenal sudah meraih 68 kemenangan, 47 hasil imbang, dan menelan 51 kekalahan.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun, Cara Delevingne Copot Bikini di Pantai
Artikel Selanjutnya
Nyaris Tanpa Busana, Esha Gupta Pamer Bokong Mulus