Sukses

Apa Kunci Chelsea Juara Liga Inggris?

Pekan ini Chelsea akan menjamu Everton.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic percaya Chelsea bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Gelandang asal Serbia menilai pengalaman The Blues bisa menjadi kunci persaingan dengan Tottenham.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 78 poin dari 33 laga.

Sementara Tottenham berada di posisi kedua dengan selisih empat poin. Liga Inggris sendiri tinggal menyisakan lima laga.

Pekan ini Chelsea akan menjamu Everton. Sementara Spurs akan meladeni tetangganya, Arsenal.

"Kami masih punya pengalaman saat menjadi juara dua tahun lalu. Intinya kami harus fokus hingga menit terakhir dalam semua pertandingan sisa," kata Matic seperti dilansir Evening Standard.

"Saya yakin Chelsea sedang dalam performa terbaiknya. Laga selanjutnya melawan Everton akan sangat krusial," kata Matic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini