Sukses

MU Siapkan Rp 1,3 Triliun Buat 2 Pemain Ini

Manchester United (MU) siap jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampaknya siap jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yang kini bermain di Liga Prancis sudah masuk dalam daftar incaran.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa skuatnya di musim ini. Oleh karenanya, manajer asal Portugal itu menginginkan adanya perombakan besar-besaran demi target juara musim depan.

Beberapa nama pemain yang konon masuk dalam daftar jual adalah Marouane Fellaini. Selain Fellaini, masih ada lima pemain lagi yang kabarnya menuju pintu keluar MU. Mereka: Ashley Young, Luke Shaw, Matteo Darmian, Adnan Januzaj dan Wayne Rooney.

Ada yang hengkang, ada yang menggantikan. Seperti dilansir Express, nama gelandang AS Monaco, Bernardo Silva dan gelandang PSG, Blaise Matuidi masuk dalam daftar incaran Mourinho.

MU pun siap menggelontorkan dana 80 juta pound sterling atau Rp 1,3 triliun untuk menggaet dua pemain tersebut. Harga itu hampir setara dengan harga transfer yang dibayarkan MU untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus di awal musim ini.

Keinginan MU memboyong Bernardo Silva diprediksi tak akan mudah. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu juga disebut tengah jadi incaran Real Madrid.

Pun begitu dengan Matuidi. Gelandang berusia 30 tahun itu baru saja ditawari perpanjangan kontrak baru oleh PSG. Menurut situs transfermarkt, Matuidi masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2018.

Sementara untuk Bernardo Silva, gelandang asal Portugal ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini