Sukses

Bawa Persib Menang, Tantan Belum Puas

Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Tantan mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama saat timnya mengalahkan Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) lalu. Meski tidak mencetak gol, pemain asli Bandung ini sukses mencetak satu assist di laga tersebut.

Penampilan ciamiknya itu bahkan mendapat pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman dan bobotoh, sebutan pendukung tim berjuluk Maung Bandung.

Tantan menganggap hasil baik yang diperoleh Persib berkat kerja keras seluruh pemain dan pelatih. Mantan pemain Sriwijaya FC itu menilai permainannya kemarin masih jauh dari ideal.

"Kalau ngomong puas pasti tidak, saya masih banyak kekurangan dan masih harus ditingkatkan lagi. Hasil juga karena kerja keras semua pihak pemain, pelatih, manajemen dan dukungan bobotoh jadi bukan karena satu faktor saja," ucapnya.

"Alhamdulillah, bersyukur atas hasil positif dari kemenangan Persib yang pertama. Ini menjadi awal dan modal dalam kompetisi karena masih panjang."

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2017. Mereka meraih satu kemenangan dan dua kali imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini