Sukses

Prediksi Everton Vs Chelsea: Awas Teror Lukaku

Liputan6.com, Liverpool - Memasuki akhir musim, Chelsea semakin ketar-ketir. Posisi mereka di puncak klasemen sementara kian terancam oleh Tottenham Hotspur. Dua rival tersebut kini hanya berjarak empat poin saja.

Dengan tersisa lima pertandingan, bukan hal mustahil bila nanti The Blues disalip. Oleh sebab itu, mau tak mau mereka harus menargetkan kemenangan pada setiap duel yang akan dilakoni.

Termasuk akhir pekan ini saat melawan Everton, Chelsea wajib membidik poin sempurna. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (30/4/2017) malam.

Pastinya Chelsea akan datang ke sana dengan tekad bulat dan kepercayaan diri tinggi. Mereka diketahui dalam grafik permainan bagus dalam dua laga terakhir, yakni menang atas Tottenham Hotspur dan Southampton.

Tapi Chelsea juga akan sangat berhati-hati bermain di depan publik The Toffees. Sebab, mereka memiliki catatan buruk di sana.

Mereka tidak pernah menang dalam empat pertemuan, bahkan dua yang terakhir, berujung kekalahan buat Chelsea. Belum lagi di Everton ada bomber buas Romelu Lukaku yang saat ini nangkring di puncak daftar top scorer sementara dengan 24 golnya.

Komentar Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa Lukaku adalah ancaman serius. Namun dia sudah menyiapkan cara untuk mengentikan penyerang asal Belgia itu.

"Lukaku sangat bagus. Dia mencetak banyak gol musim ini. Kami harus benar-benar memperhatikan dan mempelajari setiap lawan baik secara tim atau perorangan," kata Conte.

Sementara kubu Everton mengumbar tekadnya untuk membuktikan kalau mereka adalah tim yang tangguh di kandang sendiri. Mereka ingin memperpanjang rekor bagus menghadapi Chelsea di sana.

"Kami ingin menjaga momentum di kandang. Kami kuat dan kami tahu harus berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Liga Inggris," ujar manajer Ronald Koeman.

Chelsea cukup beruntung karena akan turun dengan kekuatan penuh. Mereka bebas daru masalah cedera dan hukuman. Sedangkan Everton dipastikan tanpa Enner Valencia, Aaron Lennon, Seamus Coleman dan Ramiro Funes Mori.

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain:

Everton : Stekelenburg; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Gueye, Schneiderlin, Davies; Barkley, Lukaku, Mirallas.

Chelsea : Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester