Sukses

Prediksi Tottenham Vs Arsenal: Duel Beda Kepentingan

Liputan6.com, London - Duel panas bakalan tersaji di White Hart Lane nanti malam. Tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu rival sekotanya, Arsenal dalam laga bertajuk Derby London Utara.

Mengingat pentingnya pertandingan ini, maka masing-masing tim dipastikan berusaha mengerahkan kekuatan terbaik.

Saat ini Tottenham memiliki posisi yang lebih baik Mereka berada di peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 74 poin. Sedangkan Arsenal, di peringkat keenam dengan 60 poin.

Tiga poin yang ditargetkan keduanya dalam pertandingan nanti, akan memiliki tujuan berbeda. Tottenham menginginkan kemenangan untuk menempel sang pemuncak klasemen, Chelsea yang unggul empat poin atas mereka.

Sementara Arsenal mendambakan angka penuh demi terus menjaga peluang masuk empat besar dan mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Jelang duel manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mencoba meredakan ketegangan anak-anak asuhnya. Dia meminta tim tampil tanpa beban, namun tetap fokus.

Prakiraan pemain

Dia juga tidak mau tim terpaku pada persaingan dengan Chelsea, memburu gelar. "Mereka (Chelsea) bermain dan kami akan melihat apa yang terjadi," ucap Pochettino.

Dari performa, kedua tim dalam momentum yang bagus. Tottenham di Liga Inggris selalu menang dalam delapan laga terakhir.

Sementara, Arsenal baru saja mencatat tiga kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk saat mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA pekan lalu.

Pada pertandingan seru nanti, Tottenham kemungkinan tanpa Mousa Dembele yang mengalami cedera pergelangan kaki. Sedangkan dari Arsenal, Laurent Koscielny kondisinya juga meragukan usai cedera lutut saat menghadapi Leicester City.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur : Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama, Dembele, Rose; Eriksen, Alli; Kane.

Arsenal : Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Sanchez, Ozil; Welbeck.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus