Sukses

Prediksi Tottenham Vs Arsenal: Duel Beda Kepentingan

Tottenham Hotspur menjamu rival sekotanya, Arsenal.

Liputan6.com, London - Duel panas bakalan tersaji di White Hart Lane nanti malam. Tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu rival sekotanya, Arsenal dalam laga bertajuk Derby London Utara.

Mengingat pentingnya pertandingan ini, maka masing-masing tim dipastikan berusaha mengerahkan kekuatan terbaik.

Saat ini Tottenham memiliki posisi yang lebih baik Mereka berada di peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 74 poin. Sedangkan Arsenal, di peringkat keenam dengan 60 poin.

Tiga poin yang ditargetkan keduanya dalam pertandingan nanti, akan memiliki tujuan berbeda. Tottenham menginginkan kemenangan untuk menempel sang pemuncak klasemen, Chelsea yang unggul empat poin atas mereka.

Sementara Arsenal mendambakan angka penuh demi terus menjaga peluang masuk empat besar dan mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Jelang duel manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mencoba meredakan ketegangan anak-anak asuhnya. Dia meminta tim tampil tanpa beban, namun tetap fokus.

Prakiraan pemain

Dia juga tidak mau tim terpaku pada persaingan dengan Chelsea, memburu gelar. "Mereka (Chelsea) bermain dan kami akan melihat apa yang terjadi," ucap Pochettino.

Dari performa, kedua tim dalam momentum yang bagus. Tottenham di Liga Inggris selalu menang dalam delapan laga terakhir.

Sementara, Arsenal baru saja mencatat tiga kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk saat mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA pekan lalu.

Pada pertandingan seru nanti, Tottenham kemungkinan tanpa Mousa Dembele yang mengalami cedera pergelangan kaki. Sedangkan dari Arsenal, Laurent Koscielny kondisinya juga meragukan usai cedera lutut saat menghadapi Leicester City.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur : Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama, Dembele, Rose; Eriksen, Alli; Kane.

Arsenal : Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Sanchez, Ozil; Welbeck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham

Video Terkini