Sukses

Semifinal NBA: Boston Celtics Diminta Jaga Emosi

Boston Celtics akan berhadapan dengan Washington Wizards di semifinal NBA wilayah timur, Minggu (30/4/2017).

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics akan berhadapan dengan Washington Wizards di semifinal NBA wilayah timur, Minggu (30/4/2017). Jelang laga itu, Pelatih Celtics, Brad Stevens meminta timnya tidak terpancing emosi.

"Jika kami tidak bermain baik, kami tak akan menang. Apapun yang bisa mengganggu kami untuk bermain baik, tidak patut untuk dilakukan," ujar Stevens seperti dilansir ESPN.

Pertemuan Boston Celtics Vs Washington Wizards belakangan kerap menyulut emosi. Rivalitas kedua tim jadi salah satu yang terpanas di NBA. Januari lalu misalnya, pemain Celtics, Jae Crowder terpaksa didenda 25 ribu dollar Amerika Serikat setelah terlibat insiden dengan pemain Wizards, Jon Wall.

Crowder pun mengaku menyesali hal tersebut. "Emosi mengambil alih. Banyak hal terjadi di pertandingan itu. Saya menyesalinya. Itu pertandingan yang emosional buat kami," kata Crowder.

Seperti pertemuan sebelumnya, duel kali ini pun diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya, Wizards dan Celtics boleh dibilang punya kekuatan seimbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama Kuat

Di babak reguler NBA, skor pertemuan keduanya adalah 2-2. Wizards di markasnya sendiri Verizon Center dua kali mengalahkan Celtics. Celtics lalu ganti mengalahkan Wizards dua kali di TD Garden.

"Saya pikir mereka bermain sangat, sangat keras dan begitupun kami. Jadi Anda harus terbiasa  karena Anda sering melawan mereka. Saya hanya berpikir, kedua tim bermain keras," kata Crowder mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini