Sukses

Kante Tegaskan Chelsea Siap Juara Liga Inggris

Chelsea berpeluang besar jadi juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Chelsea berpeluang besar jadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka masih unggul 4 poin dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur. Liga Inggris musim ini hanya tinggal lima pertandingan lagi.

Gelandang Chelsea, N'golo Kante menegaskan, timnya sudah siap untuk juara. Menurutnya, semua anggota skuat Chelsea telah terbiasa menghadapi tekanan jelang akhir musim.

"Setiap orang tahu, Chelsea telah memenangkan banyak trofi dan kami punya pemain yang meraih banyak trofi juga. Jadi, tim ini siap untuk lima pertandingan terakhir," kata Kante seperti dilansir Sports Mole.

Di lima pertandingan sisa, Chelsea akan melakoni tiga partai kandang dan dua partai tandang. Rinciannya, mereka akan melakoni laga tandang melawan Everton dan West Bromwich Albion.

Sementara, di Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu Middlesbrough, Watford, dan Sunderland. Di atas kertas, kualitas lawan-lawan itu ada di bawah Chelsea.

Tak heran, pasukan Antonio Conte pun dijagokan meraih gelar juara. "Kami bermain baik dan punya kualitas di Chelsea. Ada lima pertandingan dan kami harus memenangkan empat di antaranya. Itulah yang akan kami coba lakukan," ujar Kante mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kante

Video Terkini