Sukses

Ini Bukti Kuat Malaga Dukung Real Madrid Juara

Liputan6.com, Madrid - Tudingan Barcelona soal kemungkinan Malaga lepas laga terakhir melawan Real Madrid mendapatkan sedikit bukti. Seperti dilansir as, tudingan itu mungkin saja betul karena Malaga punya kepentingan.

Jika Real Madrid menjadi juara, Malaga bakal mendapatkan untung 1 juta euro (Rp 14 Miliar). Ini merupakan salah satu klausul kontrak yang dibuat dalam kontrak Isco saat dijual Malaga ke Real Madrid pada 2013 lalu.

Dalam klausul disebutkan, selain pembayaran 27 juta euro, Madrid juga harus memberikan bonus 1 juta euro kepada Malaga jika juara Liga Spanyol sebanyak tiga kali sampai 2018.

Sayang, Malaga belum mendapatkan bonus yang diinginkan hingga tiga musim pertama Isco di Madrid. Peluang itu terbuka musim ini saat Real Madrid simpan satu laga keunggulan dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilatih Eks Madrid

Polemik Barcelona yang sewot dengan Malaga sebenarnya bukan disebabkan hal ini. Barcelona tuding Malaga bantu Real Madrid gara-gara tim milik Nasser Al Thani ini dilatih Michel.

Seperti diketahui, Michel merupakan eks Madrid. Dikhawatirkan, Michel bakal memberi kemenangan kepada Madrid jika memang juara Liga Spanyol ditentukan di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga