Sukses

Marquee Player Sriwijaya FC Tak Sabar Jalani Debut

Pemain asal Tunisia ini mengaku sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama Sriwijaya FC

Liputan6.com, Bandung - Marquee player milik Sriwijaya FC, Tijani Belaid turut hadir menyaksikan pertandingan antara Laskar Wong Kito menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017), dirinya cukup kagum dengan atmosfer laga dan dukungan penonton di Indonesia.

Pemain asal Tunisia ini mengaku sudah tidak sabar menjalani debutnya jika diturunkan pelatih Osvaldo Lessa saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017) mendatang.

"Atomosfir pertandingan sangat bagus dan ramai, saya sudah tidak sabar dengan suporter dipertandingan kandang nanti," ucap dia.

Belaid mengaku jika kondisi fisiknya sangat baik dan siap untuk bermain selama 90 menit dengan Sriwijaya FC. Selain itu adaptasi dengan cuaca Indonesia diprediksi tidak akan berjalan sulit.

"Kondisi saya baik tidak ada masalah dan saya siap bermain, jika pelatih menginginkan saya bermain insya allah saya akan siap," katanya.

Disinggung soal kekalahan timnya dari Persib, pemain jebolan akademi Inter Milan ini mengatakan jika Hilton Moreira Cs hanya tidak beruntung.

"Kita buat banyak kesempatan selama pertandingan tapi tidak menang, musim ini masih panjang dan saya harap untuk pertandingan selanjutnya, kita [Sriwijaya FC] bisa menang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini