Sukses

Ditahan Tim Promosi, Harapan Milan ke Zona Eropa Kian Berat

Milan harus puas dengan satu poin dan bertahan di peringkat enam Serie A Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan ditahan imbang Crotone 1-1 di Stadio Ezio Scida, Minggu (30/4/2017) malam WIB. Dengan hasil ini harapan untuk lolos ke zona Eropa pun kian tipis.

Laga baru dimulai Gianluigi Donnarumma dipaksa untuk melakukan penyelamatan gemilang. Crotone mendapat peluang dari sepak pojok, tapi berujung sia-sia karena bek-bek Milan menyapu bola.

Adapun Donnarumma tak bisa lagi menghalangi terciptanya gol Crotone. Miskomunikasi terjadi di lini belakang sehingga Andre Nalini sukses mengirim operan pada Marcelo Trotta. Dengan mudah, sang bintang menggulingkan bola ke gawang Donnarumma.

Bek-bek Milan tampak kesulitan membendung daya gedor Crotone. Klub papan bawa itu memang sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Trotta tampil paling menonjol dan nyaris menggandakan keunggulan lewat tandukan.

Di tengah gempuran Crotone, akhirnya Milan sukses menciptakan peluang emas jelang jeda. Suso melepas tembakan keras ke sudut gawang. Beruntung, Cordaz mampu melakukan penyelamatan terbang dan mencegah Milan menyamakan kedudukan.

Milan baru menyamakan kedudukan di tengah kemelut kotak penalti. Juraj Kucka menanduk umpan lambung dan beberapa pemain memperebutkan bola. Paletta berhasil menyambarnya lebih dulu untuk menjebol gawang Cordaz.

Rossoneri nyaris unggul 2-1 ketika Gerard Deulofeu melancarkan umpan kepada Gianluca Lapadula. Sayang, sapuan sang striker mampu diblok oleh Aleandro Rosi sebelum bola melewat garis.

Milan harus puas dengan satu poin dan bertahan di peringkat enam Serie A Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini