Sukses

Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Gelandang Muda Persib

Febri menilai keberhasilan Persib adalah kerja keras semua pemain

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2017. Persib berhasil membungkam Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam lalu.

Adalah Atep dan Febri Hariyadi yang menjadi pahlawan kemenangan tim Maung Bandung. Febri akhirnya mencetak gol perdananya dia Liga 1.

Dengan prestasi ini Febri pun menegaskan misi untuk terus bekerja keras guna tetap berada di jalur juara.

"Ini karena kerja keras semua. Kerjasama tim yang baik. Mencetak gol siapa saja, tidak perlu saya, yang penting tim menang," kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil itu membawa tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini melesat ke posisi dua klasemen sementara, setelah Persib sempat bertahan di papan tengah.

"Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya. Kita harus tetap berusaha keras untuk terus menang," kata Febri usai laga.

Febri pernah terpilih menjadi Pemain Muda Terbaik. Febri menyingkirkan empat nominasi lainnya: Gian Zola Nasrullah, Hanif Syahbandi, Terens Puhiri, dan Bagas Adi Nugroho.

Prestasi ini dicapai Febri setelah dia mampu menunjukkan performa apik selama perhelatan Piala Presiden 2017. Terpilihnya sebagai pemain muda terbaik pada turnamen pra-musim ini, jelas membuat bangga pemain jebolan Diklat Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.