Sukses

Ranieri Segera Latih Klub Tiongkok

Ranieri akan mendapat bayaran super besar di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing- Tak hanya mendatangkan pesepakbola top dunia, klub-klub Tiongkok juga mulai sering memakaia jasa pelatih ternama. Yang terbaru, Claudio Ranieri dikabarkan akan menyusul bekerja di Tiongkok. 

Pria Italia itu saat ini tengah menganggur setelah dipecat Leicester City Februari lalu. Ranieri harus kehilangan pekerjaannya selang sembilan bulan setelah secara mengejutkan membawa The Foxes juara Liga Inggris.

Tangan dingin Ranieri bersama Leicester membuat Jiangsu Suning tertarik. Jiangsu tengah merayu Ranieri agar mau pindah ke Tiongkok.

Jiangsu siap menjadikan Ranieri sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia jika mau bergabung. Demikian diberitakan Daily Star.

Saat ini pelatih dengan gaji tertinggi adalah Andre Villas-Boas. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu dibayar 11 juta pound per tahun setelah pajak.

Jika Ranieri ditawari bayaran melebihi Villas-Boas, nampaknya akan sulit bagi pria 65 tahun itu untuk menolak pinangan Jiangsu. Bayaran yang dijanjikan Jiangsu empat kali lipat lebih besar dari gaji Ranieri di Leicester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini