Sukses

Jelang Semifinal Liga Champions, Juventus Dapat Kabar Buruk

Juventus harus kehilangan salah satu pemain belakangnya.

Liputan6.com, Turin- Malapetaka mulai menghampiri Juventus jelang semifinal Liga Champions leg pertama melawan AS Monaco. Salah satu bek Juventus, Daniele Rugani mengalami cedera lutut kanan.

Tak jelas kapan pemain 22 tahun itu menderita cedera lutut tersebut. Rugani sudah absen saat Juve ditahan 2-2 oleh Atalanta pada laga Serie A Jumat lalu. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ada memar di lutut kanan Rugani. Belum diketahui berapa lama Rugani harus menepi namun eks pemain Empoli itu harus absen di leg pertama semifinal Liga Champions saat Juve dijamu Monaco pertengahan pekan ini.

"Karena memar terus menerus di lutut kanannya, hari ini Rugani menjalani tes medis. Pemain akan dipantau dalam beberapa pekan mendatang," demikian rilis resmi Juventus.

Rugani musim ini memang bukan pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Dia baru main 15 kali di Serie A musim ini. Namun dengan cederanya Rugani, Allegri akan pusing merotasi tim.

Juventus masih tampil di tiga ajang (Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia) sekaligus sehingga Allegri harus pintar-pintar menjaga kebugaran pemain-pemain pilarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini