Sukses

Badai Cedera MU Semakin Memburuk

Satu lagi pemain belakang MU mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester- Badai cedera belum mau menjauh dari Manchester United (MU). Di akhir April ini, daftar pemain MU yang masuk ruang perawatan bertambah banyak. Bek kiri Luke Shaw ikut mengalami cedera.

Shaw cuma bisa bermain selama sembilan menit saat MU ditahan Swansea City 1-1 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 30/4/2017). Shaw terlihat memegangi kakinya. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Shaw. 

Namun manajer MU Jose Mourinho memperkirakan pemain 21 tahun itu mengalami cedera cukup parah. Mourinho menduga Shaw harus menepi beberapa saat akibat cedera tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai cedera itu. Saya pikir Shaw harusnya mengalami cedera besar karena harus meninggalkan lapangan setelah 10 menit. Saya memperkirakan cedera yang sangat besar," tutur Mourinho kepada BT Sport.

Cederanya Shaw bakal semakin memuisingkan Murinho. Sebelumnya MU sudah ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo hingga akhir musim akibat cedera lutut. Phil Jones dan Chris Smalling juga masih cedera.

Banyaknya pemain yang cedera merugikan MU. Setan Merah sedang mengejar target finis di empat besar Liga Inggris dan menjuarai Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw