Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Lorenzo Melempem di Ducati

Lorenzo belum mendapatkan hasil memuaskan dalam Motogp 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Jorge Lorenzo belum mendapatkan hasil memuaskan dalam Motogp 2017. Hasil terbaik yang diraih pembalap asal Spanyol dalam tiga seri pembuka adalah finis di posisi kesembilan.

Pada seri pembuka di Qatar, Lorenzo hanya finis di posisi ke-11. Sementara pada seri kedua yang digelar di Argentina, Lorenzo gagal finis.

Kiprah Lorenzo menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. MotoGP: Lebih Buruk dari Rossi, Ini Tanggapan Lorenzo

Melihat rapor Jorge Lorenzo bersama Ducati dalam tiga awal balapan MotoGP 2017, publik pun langsung membandingkannya dengan Valentino Rossi. Berdasarkan hasil yang didapat, raihan Rossi memang lebih baik dari Lorenzo.

Sebelum Lorenzo, Rossi yang lebih dulu mencicipi petualangan bersama Ducati pada MotoGP 2011 dan 2012. Kala itu, ia meninggalkan Yamaha karena mulai tak akur dengan Lorenzo. Pencapaiannya pun tak begitu mengesankan. Ia hanya bisa finis di urutan ketujuh dan keenam klasemen pembalap.

Baca selengkapnya di sini...

2. Luis Milla Bandingkan Liga 1 dengan Divisi II Spanyol

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla melakukan wawancara bersama media Spanyol, Diario de Teruel, April 2017. Dalam wawancara tersebut, Luis Milla membandingkan kondisi sepak bola Indonesia dengan Spanyol.

Luis Milla melatih Timnas Indonesia U-22 sejak 21 Januari 2017. Dia meninggalkan kampung halamannya yang berjarak hampir 12 ribu kilometer dari Indonesia.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Pemain Ini Diminta Messi Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Bintang Barcelona Lionel Messi tampil sebagai pahlawan bagi timnya saat berjumpa Real Madrid di laga El Clasico, akhir pekan kemarin. Messi benar-benar menunjukkan lagi bahwa dirinya memang pemain penting bagi Barcelona.

Namun, saat ini masih ada ganjalan antara Messi dengan klubnya. Entah mengapa pemain asal Argentina itu, belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Baca selengkapnya di sini...

4. Kejar Juara MotoGP 2017, Rossi dapat Saran dari Mantan Rival
5. 5 Striker Top Eropa Ini Bakal Ganti Klub Musim Depan
6. Luis Milla: Indonesia Rajanya Olahraga
7. PSSI Hukum Persib dan Ferdinand Sinaga
8. Chelsea Segera Dapatkan Pemain Incaran MU
9. Puncaki Klasemen MotoGP, Rossi Abaikan Vinales dan Marquez
10. Jadi Pemain Cadangan, Billy Bawa Berkah untuk Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini